12.19.2011

Moment Penulis

Mr.Black Hats Informasi - Lain-Lain Pada artikel sebelumnya kita telah membahas Cara membuat recent post bergambar yang berkategori Widget dan berbeda dengan posting kali ini yang berkategori Lain-Lain.
Hay semua,semoga kalian masih ingat dengan blog ini yang sudah berbulan-bulan tidak update artikel,satu alasan yang kuat untuk menjawab pertanyaan anda yaitu saya memang sibuk dan hampir bosen dengan yang namanya blog hehe apa lagi yang namanya nulis artikel kita sebagai penulis pasti nya sangat dikecam atau dituntut berat oleh pembaca untuk bersharing apapun ilmu lewat postingan yang kita update dan pastinya itu tidak lah mudah apa lagi kita harus membuat karya sendiri alias tidak copy paste dan semua itu pastinya juga harus memutar balik kan otak.

Bagi penulis membuat hasil karya (Postingan di blog) sangat lah besar apa lagi jika dibaca oleh pembaca pastinya ilmu yang kita buat di postingan itu tidak sia-sia karena postingan itu lah yang membuat si pembaca jadi mengerti tetapi menjadi seorang penulis itu tidak lah mudah seperti membalik kan telapak tangan kita (Penulis) pas di suatu saat mereka merasakan moment bahagia karena ilmu mereka tidak sia-sia,jenuh,mumet,pusing,capek dan binggung semuanya campur aduk karena binggung apa yang harus ditulis dari situ lah saya sudah mulai jarang update blog dan resiko-resiko telah saya dapat yaitu alexa rank blog ini turun drastis dan jarang silaturahmi ke blog-blog lain khususnya blog nya kang rohman untuk mengobrol santai di shoutmix nya.Benar yang saya duga bahwa setiap penulis mempunya moment tersebut dan buktinua di shoutmix nya KR makin lama makin sepi kebanyakan dari mereka sibuk dengan dunia asli dan saya pribadi,saya lebih senang bersantai di twitter atau bbm an,banyak teman blogging saya yang mengajak saya untuk kembali terjun ke dunia blogging dan akhirnya saya kembali ke dunia blogging ini,bantu lah saya untuk optimalkan blog ini seperti dulu kala.Keep smile and keep blogging :)

9 komentar:

Sodikin Kurniawan mengatakan...

I like it .. terus berkatrya dan buat tulisan yang bermanfaat ya Boy .. ;)

Boy mengatakan...

@ikin : Sip :D

Tegas Wicaksana mengatakan...

nice blog :D

Lucky mengatakan...

@ Tegas : Thanks

Nurmayanti Zain mengatakan...

wahhh boy, lama tak berkunjung~
blognya mantep :D

Boy mengatakan...

@ Mba Maya : Terima kasih :)

obat herbal penyakit mengatakan...

thx for info

toko penjual ace maxs mengatakan...

share yang bagus

Health Yatra mengatakan...

Thank you, that was just an awesome post!!!

Posting Komentar